Cara Alami Atasi Bau Mulut

Bau mulut bisa membuat aktivitas kita terganggu. Untuk mengatasinya, biasanya kita rajin gosok gigi, kumur-kumur dengan Listerine atau pake semprotan mulut penghilang bau. Nah, kalo udah gosok gigi, kumur pake Listerine dan pake semprotan tapi gak hilang juga bau mulutnya gimana dong? Tenang aja gan, ikutin aja tips berikut ini ya Berkumur dengan cuka sari apel Cuka sari apel memiliki…

Tantangan untuk Penyedia Layanan Internet

Sebagai orang yg sering menggunakan internet, gw kurang puas dengan layanan internet di Indonesia. Sampai dengan saat ini belum ada Penyedia Layanan Internet yg benar2 menyediakan layanan internet sesuai dengan yg di inginkan oleh para pengguna internet. Saat ini paket2 layanan internet yg ada kurang begitu memuaskan karena ada batasan seperti Kuota dan FUP. Dan apabila melebihi kuota, speed internet…