Kumpulan Toko Buku Online

Bagi yang suka banget baca buku & belum pernah membeli buku lewat internet, ini saya kasih daftar toko buku online di indonesia. Silahkan di cicipi. hehe..

www.periplus.com
www.grobmart.com
www.bukabuku.com
www.bukukita.com
www.belbuk.com
www.garisbuku.com
www.bukupedia.com
www.gramedia.com
www.palasarionline.com
www.mizanstore.com
www.booksbeyond.co.id
..dll

Salah satu tips dari saya kalo mau beli buku online, jangan langsung beli di 1 toko buku tsb, anda harus cari dan bandingkan harga buku yang anda mau di toko buku online lainnya. Soalnya harga buku antara toko yang satu dengan toko yang lainnya ga selalu sama. Jadi ya harus sabar deh, pilih toko buku yang tepat. Kalo anda orangnya ga sabaran ya silahkan saja beli buku yang anda inginkan di toko buku yang anda suka.

Oh ya.. kalo ada informasi tentang toko buku yang bagus, boleh di sharing disini. biar koleksi toko buku online saya jadi lengkap. hehe.. anyway thx u.. silahkan berburu buku yang anda mau. Jangan sampai salah pilih & salah beli.

Semoga bermanfaat.